Kumpulan Doa Malam

Kumpulan #DoaMalam oleh @salimafillah
Allah, ampuni aku hari ini yang kadang masih melihat dosa sebagai sesutau yang menarik hati. T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih melihat ibadah sebagai sesuatu yang berat dijalani T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih menganggap dusta sebagai sesuatu yang memudahkan urusan T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih menganggap kejujuran sebagai sesuatu yang mengerikan T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih merasa bahwa tampil bergaya itu membuat diri mulia T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih merasa bahwa tampil sederhana bisa membuat diri terhina #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih ragu mengatakan “aku tak tahu” hanya agar dianggap berilmu T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih suka dipuji atas hal-hal yang bukan menjadi hakku T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini yang kadang masih ditakut dicaci padahal diriku yang sebenarnya jauh lebih hina lagi T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih merasa bisa membeli kebahagiaan dengan harta yang dipunya T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang kadang masih merasa bahwa miskin harta bisa membuat diri terus berduka T_T #DoaMalam
Allah, ampuni aku hari ini, yang dalam ketidaktahuan kadang masih menyangka bahwa mati itu jauh adanya T_T #DoaMalam
Ya, Allah, ampuni kami jika berlebihan dalam urusan ini, dan teguhkan telapak kami dalam kebenaran, langkah kami dalam kebajikan. #DoaMalam
Allah, mudahkan kami mengambil pelajaran terbaik di manapun ia Kau letakkan. Beri kekuatan kami untuk berbuat lebih baik darinya. #DoaMalam
Allah, dalam taatku padaMu, jaga aku dalam rasa bahagia yang tenteramkan iman & rasa khawatir yang menghapus congkak. #DoaMalam
Allah, jadikan dosa terlanjurku nan lalu mendekatkanku padaMu dengan taubat yang memeluk rahmatMu. #DoaMalam
Allah, jadikan kegagalanku di waktu nan lewat membuatMu lebih mengasihiku. #DoaMalam
Allah, jadikan sedih-laraku atas musibah yang tertakdir membuatMu kian sayang padaku. #DoaMalam
Allah, jadikan sesak-sempit rasa dadaku penanda bahwa Kau sedang meluaskan rumah surgaku. #DoaMalam
Allah, jadikan rasa rendah terhina nan kualami penanda bahwa Kau sedang meninggikan istana akhiratku. #DoaMalam
Allah, jadikan tak nyamannya ketersisihanku penanda bahwa Kau sedang menggayutku ke dalam rengkuhanMu. #DoaMalam
Allah, jadikan tiap pujian untukku benar-benar jaminan bahwa Kau memang sedang memuliakanku. #DoaMalam
Allah, jadikan tiap kekaguman pada diriku jaminan bahwa Kau sungguh sedang angkat aku ke derajat nan tinggi mulia. #DoaMalam
Allah, jadikan tiap sangka baik orang padaku doa yang Kau kabulkan dengan makin terbaikkannya diri ini. #DoaMalam
Allah, jadikan tiap raut muka, kata, dan tingkahku ilham bagi kebajikan yang berlipat sampai tibanya kiamat. #DoaMalam
Allah, sebab kekayaan bisa sirna, jabatan bisa tiada, tutupilah segala ‘aurat dan ‘aib kami dengan pakaian taqwa. #DoaMalam
Allah, sebab tampan-cantik tak abadi, nasab-keturunan bukan jaminan, maka tampilkan keindahan kami semata karena pakaian taqwa. #DoaMalam
Allah, malamMu gelap, pandanganku rabun, jalanku tertatih, kuatkan aku mengarungi bakti dengan bekal taqwa. #DoaMalam
Allah, fajarMu masih jauh, jalanku meraba-raba, tubuhku penuh luka; kuatkan aku melanjut dengan bekal taqwa. #DoaMalam
Allah, hidup ini banyak menghabiskan. Tapi curahi terus hati kami, wadah bekal taqwa ini, dengan perbendharaanMu nan tak bertepi. #DoaMalam
Allah, ampuni lemahnya diri & kurangnya siasatku, hingga kebenaranMu tak utuh tercahayakan. #DoaMalam
Allah, ampuni ketaklaikan akhlaq dan jauhku dari santun, hingga kemuliaan agamaMu kadang dipertaruhkan. #DoaMalam
Allah, ampuni ketakhati-hatian ucap & tindakan, yang kadang membuat insan terjarak dari indahnya pengaturanMu. #DoaMalam
Allah, ampuni selinap-selinap dalam niatku saat harusnya aku beramal hanya tuk agungkanMu. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu, memohon terjauh dari dosa-nistaku, luput-khilafku, sejarak timur & barat. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu, mohon tersucinya diri dari kesalahan, seperti putihnya kain tanpa noda. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu, mohon basuhan suci pada jiwa lara dengan air, dengan salju, dengan embun. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu, menyebut-nyebut namaMu yang mulia dengan gemetar takut & rindu. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu, dengan menghibaMu nan Maha Pengasih, Kasih yang tiada pilih-pilih. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan memelas padaMu nan Maha Penyayang, Sayang tak terhitung-tak berbilang. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan puja-puji; sebilang makhluqMu, seridha diriMu, sehias ‘ArsyiMu, seutuh kalimatMu. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan dada gemuruh, hati rusuh, seolah penghakimanMu telah tiba hai Raja di Hari Keadilan. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan mengaku malu-malu, hanya padaMu kumenyembah dalam ibadah yang penuh celah. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan berbisik tanpa daya, hanya Engkau yang layak dimohon tolong di berjuta pinta. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dalam gelap yang merindu cahayaMu, datang & bimbing aku ke jalan lempang. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu, dengan menggamitkan jiwa ke dalam tanganMu, pelukkan diriku bersama mereka yang terkarunia. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan merinding bulu-bulu, takut kefasikan ilmu khianatiMu, lalu Kau Murka karenanya. #DoaMalam
Allah, aku berdiri di hadapanMu dengan menggigil sedu, mohon jauhkan dari jerumus bodoh kesesatan nan meliku. #DoaMalam
Allah, lurus punggungku merendah diri mentasbihMu, Maha Suci Engkau nan Agung, Terpuji di segala waktu. #DoaMalam
Allah, kembali tegak aku dengan yakin tanpa ragu: Kau dengar & jawab puja-pujiku, segala sanjungan hanya untukMu. #DoaMalam
Allah, menyungkur kini aku dengan 7 bagian tubuh menyatu bumiMu, jemari-jemari menghadap kiblatMu. Tinggilah Engkau selalu. #DoaMalam
Allah, dudukku & luhpun jatuh satu-satu; ampuni aku, sayangi aku, lapangkan aku, tunjuki aku, karuniai aku, tinggikan, sentausakan #DoaMalam
Allah, Kaulah yang memudahkan segala yang sukar. #DoaMalam
Allah, Kaulah yang sambungkan segala yang patah. #DoaMalam
Allah, Kaulah sahabat bagi semua yang tersendiri. #DoaMalam
Allah, Kaulah pemberi aman bagi segala takut. #DoaMalam
Allah, Kaulah penghibur bagi segala duka. #DoaMalam
Allah, Kaulah penyembuh segala lara. #DoaMalam
Allah, Kaulah penenteram bagi segala gundah. #DoaMalam
Allah, Kaulah tenang bagi semua gelisah. #DoaMalam
Allah, Kaulah terang bagi segenap gulita. #DoaMalam
Allah, Kaulah cahaya di atas cahaya. #DoaMalam
Allah, Kaulah jawab bagi sejuta tanya. #DoaMalam
Allah, Kau selamatkan Nuh dari banjir bah tenggelamkan dunia. #DoaMalam
Allah, Kau jaga Ibrahim dari api menyala-nyala. #DoaMalam
Allah, Kau seberangkan Musa dengan ajaibnya. #DoaMalam
Allah, Kau angkat-selamat ‘Isa dari penyalibannya. #DoaMalam
Allah, Kau hulu dan Kau muara, cinta menyala-nyala. #DoaMalam
Allah, padaMu takut, harap, dan cintaku menyatu. #DoaMalam
Allah, Kaulah Al Awwal tanpa mula, Al Akhir tiada sudahnya. #DoaMalam
Allah, Kaulah Pengasih tak pilih-pilih. #DoaMalam
Allah, Kaulah penyayang dan sayangMu tak berbilang. #DoaMalam
Allah, Kaulah Raja, dengan segala makna Maha Mulia. #DoaMalam
Allah, Kaulah suci, kudusMu tak bertepi. #DoaMalam
Allah, berlaku padaku segala hukumMu. #DoaMalam
Allah, adil pasti ketentuanMu untukku. #DoaMalam
Allah, Kaulah kekayaan bagi kefakiranku. #DoaMalam
Allah, Kau Maha Tinggi, kumendekat dengan merendahkan diri. #DoaMalam
Allah, Kaulah makna bagi hampaku. #DoaMalam
Allah, Kaulah arti bagi fanaku. #DoaMalam
Allah, hidupku untukMu, apalagi matiku. #DoaMalam
Allah, akhlaqi aku dg kesantunan stl kurnia kebenaranMu. Sebab dia yang benar tapi tak santun, melunturkan hormat org pd kebenarn. #DoaMalam
Allah, jagakan kebenaran dlm tiap akhlaq santunku. Sebab yg santun namun tak benar tidak lebih dari seorang penipu. #DoaMalam
Allah, jadikan hatiku selalu bicara padaMu dalam gigil takut, degub harap, dan getar cinta. #DoaMalam
Allah, jadikan lisanku selalu bicara dengan isi nan benar, cara nan indah, saat nan tepat. #DoaMalam
Allah, jadikan bicaraku sederhana; sekadar memahamkan tiap akal, memuliakan semua ilmu, menyemangatkan segala ‘amal. #DoaMalam
Allah, jadikan ucapanku bersahaja; sekadar siramsuburi iman, istiqamahkan ketaatan, kuatkan ketaqwaan. #DoaMalam
Allah, jadikan aku lebih banyak memujiMu hingga lupa mengagumi diri. #DoaMalam
Allah, jadikan aku sibuk dengan aib sendiri hingga tak sempat tertarik pada cela sesama. #DoaMalam
Allah, lembutkan genggamanMu atas ruhku selama tidur ini. Lepaskan nanti pagi dalam suci, terampuni dosa, dan siap beramal bakti. #DoaMalam
Allah, terlelah habis upaya seharian, jasadku rebah dalam buaian. Sempurnakan ikhtiyarku malam ini dengan hadirnya keajaiban. #DoaMalam
Allah, terbaring aku pasrah, jejaring syaraf nyanyikan sesal dosa. Damai hatiku dengan bersaksi: hidupku untukMu, apalagi matiku. #DoaMalam
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daarun Nuroin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger